Cari Blog Ini

Aku Akan Datang...

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah 2:218

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah 2:218
"Akan senantiasa ada sekelompok kecil dari umatku yang berperang membela kebenaran, mereka akan mendapatkan kemenangan hingga datangnya hari kiamat."(HR.MUSLIM)

Rabu, 04 Mei 2011

Benarkah Usamah bin Ladin telah tewas?

Dunia, khususnya dunia Islam terkejut tentang kabar duka cita tentang kematian seorang Pejuang Jihad Islam, yakni Syaikh Usamah bin Ladin (Osama bin Laden). Muncul pertanyaan tentang "Benarkah Kematian Usamah bin Ladin itu?", beberapa orang mempercayainya dan yang lain tidak.


tentu yang tidak mempercayainya memiliki beberapa alasan tersendiri yang kuat, berikut ini adalah alasan kenapa mereka tidak mempercayai kematian Usamah bin Ladin:
  • PERNAH MENINGGAL. sebelum dikabarkan tentang kematiannya, Usamah bin Ladin juga pernah dikabarkan meninggal pada 15 Des 2001 di Afganistan karena komplikasi paru-paru, tapi kabar ini dibantah oleh Amerika karena tidak lama setelah kabar itu tersebar ditemukan juga rekaman suara maupun gambar yang menunjukkan bahwa beliau masih hidup.
  • FOTO PALSU.  ternyata foto yang disebarkan oleh Media Amerika prihal kematian bin Laden adalah palsu, seperti juga dengan yang disampaikan pakar telematika Indonesia (Roy Suryo) bahwa foto yang sekarang beredar di dunia maya adalah foto palsu. Bahkan pada tahun 2001 juga penah ada video pemakaman yang diisinyalir sebagai "pemakaman osama bin laden".
  
  •  BUKAN DI PAKISTAN. seperti yang kita semua ketahui, bahwa Usamah bin Ladin tinggal di pegunungan di perbatasan antara Pakistan-Afganistan dan bukan di Pakistan apalagi di dekat ibu kota Pakistan Islamabad.
 
Dari sekian banyak poin yang Saya berikan Antum boleh percaya dan boleh tidak. Tapi yang Saya ingin sadarkan kepada seluruh komponen Umat Islam agar sadar bahwa Barack Obama adalah Musuh terbesar Islam, adalah pembohong dan pembunuh yang biadab. Saat Obama mengatakan tidak akan berperang dengan Islam, itu hanyalah suatu tipuan dimana Ia tidak berperang dengan Islam, yakni berperang dengan orang-orang Islam yang tidak berdaya (hal ini terbukti di negara Iraq, Afganistan & Pakistan).

Apakah setelah Usamah bin Ladin 'tewas' Amerika akan berhenti menjajah negara-negara Islam dan berhenti membunuh para Muslim? Jawabnya TIDAK, karena yang diperangi Amerika bukan hanya Al-Qaeda, tapi seluruh Umat Islam(Muslim) yang masih ada di muka Bumi ini, itu semua karena Nasrani khususnya Dunia Amerika tidak akan senang dan tidak akan tinggal diam jika Islam sampai mendominasi Dunia.

Satu hal yang harus kita ingat dan simpan dalam hati kita bahwa Dunia adalah milik Allah ta'ala yang diberikanNya kepada Kaum Muslimin, dan tugas kita untuk menegakkan AgamaNya, SyariahNya, & HukumNya di Dunia ini. maka selalu teriakkanlah di jalan-jalan, di tempat umum dan di masjid-masjid: "ISLAM WILL DOMINATED WORLD" (Islam akan mendominasi Dunia).
(Catatan Ar-Rahmad)

Hukum Memelihara Binatang:

Beliau Ditanya : Apa hukum orang yang mengumpulkan burung-burung dan meletakannya di dalam kandang agar anak-anaknya dapat bermain-main dengannya ?

Maka beliau menjawab : “Tidak ada yang salah dengan hal itu,apabila dia menyiapkan untuknya dari perkara-perkara yang harus (diberikan) dari makanan dan minuman. karena sesungguhnya hukum asal di dalam perkara yang semisal ini adalah halal. dan tidak ada dalil yang menyelisihi (hukum asal) sepengetahuan kami. Wallahu waliyu Taufiq

Sumber : Fatwa Ulama Baladil Harom Hal. 1793

Akan tetapi di fatwa yang lain beliau menambah satu syarat :

“apabila tidak menganggu siapa-siapa, tidak mengganggu tetangganya ataupun selain mereka”